Saat kau berjalan, bulan sinari jalanmu. Angin bertiup, lambaikan rambut indahmu. Dari jauh, ku hanya bisa terpaku mencium wangi tubuhmu. Dan terpukau melihat indahnya dirimu. Oh, apakah ini hanya mimpi? Mimpi dari senandung doa yang ku panjatkan? Tidak, kaulah jodohku!!!

     Sang fajar menyapa. Kita lewati hari memasang permata. Mencapai asa. Bersamamu dan senyum manismu. Angin malam bisikan kabarmu di telingaku. Senangnya hatiku. Kau terima cintaku. Bintang berkelap kelip, kunang kunang menyalakan bokongnya dan bunga bunga harum pun  menari, temani aku di bawah sinar bulan. Tidur beralas pasir pantai, dengan atap langit malam.

     Aku tak akan menjajikan syurga pada mu. Tak bisa memberikan neraka pada mu. Namun, hanya cinta tulus dari dasar hatiku yang bisa ku berikan padamu. Yang tak ternilai, walau tak seindah permata.

    Kisah cinta kita lebih kelam dari Twilight. Lebih romantis dari kisah Romeo and Juliet. Lebih berwarna dari kisah Kepompong. Lebih fantastic dari kisah Harry Potter. Dan lebih segalanya dari kisah Adam and Eve. Karena kita tokoh utamanya yang tercipta, tanpa tahu kapan bertemu dan bersatu. Tapi hanya kamu yang terus hadir disetiap sudut hatiku.

    Ingin melihatmu tidur di dekapanku. Rasakan hangat tubuhku. Kau kecup lembut keningku, kau belai rambut hitamku dan bisikkan kata cinta hanya untukku. Membuatku nyaman dengan keadaan tanpa takut akan apapun.

     Ingin ku kecup bibir lembutmu. Rasakan madu cinta yang begitu manis. Indahnya cinta yang mengalir saat kita berujar, mendesah, mengecap basah, jadikan kalimat kalimat spontan sebagai puisi kehidupan.

     Kisahmu memang biasa, namun tutur kata yang terucap darimu yang membuatnya istimewa. Penuh canda, tawa, tangis. Tutur kata yang keluar dari bibir indahmu memberi kesan basah, gairah, dan indahnya kehidupan..

   Insomnia ku derita. Tak ada tidur, tak ada mimpi indah. Tiap malam sama saja. Cuma bayangan yang kau hadirkan di sini, hapuskan ketakutanku, memberikan aku cinta. Temani tidurku sampai mentari bersinar lagi. Hadapi hari, siap berlari, raih mimpi dengan keteguhan hati. Dengan semangat kita saling mengantarkan pada indah yang seharusnya.

     Tergapai langit ku pegang juga. Cerahkan hati lanyapkan duka. Aduhai merdu suaranya. Sampai tidurku terjaga. Lihat wajahmu seindah mutiara. Terlukis sangat manis senyum di wajah mu. Sejukkan hati serasa di syurga.

    Sebuah kertas ku ambil juga. Ku tulis kata dengan pena. Kata ku indah itulah cipta. Cipta sebuah puisi cinta. Ku kaitkan puisi disanadiantara ribuan bintang bercahaya. Berharap ku pikirkan juga sang pujaan mau menerimanya.

     Andaikan kau selalu di sampingku, bercanda, tertawa, itu selalu buat diri ini rindu padamu. Dengan dekapanmu, hati ini tak jatuh. Dengan kata katamu, pikirku tak jenuh. Dengan tatapanmu, hatiku luluh. Tatapanmu tajam melihat hatiku. Sungguh sulit melupakanmu.

    Aku tak akan menunggumu selama satu decade, karena itu berarti setelah satu dekade terlewati, aku tak akan menunggumu lagi. Dan aku tak mau seperti itu. Aku akan setia menunggumu disini penuh harap

    Aku tak bisa mengenali wajahmu, tak bisa dekati mu lebih dalam. Tidak bisa masuk lebih jauh karena tak ada jiwa. Tak bisa menolongmu, selamatkanmu, tapi ku bisa mencintai dan dicintai oleh dirimu. Karena dirimu begitu unik dan sangat membuatku panasaran.

     Aku tetap disini, walau kau tak hargai aku lagi. Cari ketenangan, jangan buru buru. Aku di sini menunggumu.

Girls are about flower and ribbon, chocolate and cupcakes, shoes and bag, make-up and hair do, fashion and passion, but also cheerful and brave. Nothing is everything. When you are nothing, you can receive everything.

    Menatap sang bintang dengan taburan pesona yang menakjubkan mata. Ku ingin rasakan keindahan malam hanya bersama mu. Menderaikan kerinduan. Membagi kisahku hanya padamu.

    Ku gadis biasa yang selalu menunggu sang surya datang membawa kabar indah. Memberikan petunjuk dimana pangeran ku berada. Ku bukan penyair, ku bukan pujangga kisah klasik. Ku hanya ingin kisahku menjadi cerita langit yang selalu dinanti

    Kisah ku kelam, kelabu, pahit dan berantakan, kacau balau, dan putus asa. Tapi ku mencoba meraih kisah yang lebih sempurna untuk hidupku agar lebih bermakna dan berarti. Walau ku tahu, mungkin itu hanya impian manis. Ku coba untuk mewujudkannya. Karenamu, kau berikan harapan mahsyur padaku.

    Aku tak tau bagaimana melukiskannya. Karena ku tau, kata kata ku tak akan bisa melukiskan betapa ku sayang padamu. Aku tak bisa berjanji dan berharap, tapi ku hanya bisa bermimpi agar kenangan mu padaku tak akan pernah hilang hingga darah ini berhenti mengalir. Aku hanya bisa mengatakan, I Love You…

    Aku lelah dengan ini. Aku tak tau apa salahku. Berulang kali maaf tlah ku pinta padamu. Berulang kali kau jawab biasa saja. Ku coba setia pada mu, menjalani hal yang serius padamu. Tlah ku coba aku tak menangis karena lemah. Pernahkah kau berfikir, aku begitu sedih ketika engkau marah padaku? Bertahan tlah ku cipta agar engkau tau, aku tak mudah menyerah. Tapi terkadang usaha ku kau anggap biasa saja. Apa salahku?

  Pernahkah kau berfikir, kau begitu menyiksaku. Menyakiti hatiku dengan ucapan tajam mu yang slalu membuatku bingung dan terbakar api cemburu? Stiap kali kau lakukan itu, aku slalu berusaha memaafkanmu, tanpa peduli hati ku tlah kau sayat begitu perih. Ku biarkan diriku menahan semuanya, itu karena aku sayang padamu. Tapi, semakin ku mencoba, semakin kau membenci apa yang ku perbuat yang berusaha membuatmu nyaman padaku. Aku tak tau harus bagaimana lagi.

    Aku tau aku salah. Karena aku hanya manusia tak sempurna. Tempat terwujudnya kekhilafan. Tapi ku berusaha untuk membahagiakanmu. Please, jangan sakiti aku dengan cemburu yang kurasa dan kisah sulit nan membingungkan yang kau hadirkan untukku. Aku tak mau orang lain merebutmu dariku. Karena aku begitu sayang padamu. Ya, ini ku lakukan karena ku tak sanggup kehilangan cintamu.

    Aku tau kau marah. Aku tak bermaksud membuatmu marah. Ku hanya bisa ungkapkan ini. Please, sayangi dan cintai aku. Jangan kau sakiti hati ini yang tlah tulus mencintaimu.

    Lingkaran kesedihan kau gambar. Jadikan aku sebagai objekmu. Lihat, ku begitu tersiksa. Kau perlakukan aku bagai anjing kampung. Dipukul, didera. Kandang lingkaran itu sangat nyata dan kuat. Beralas penderitaan, berjeruji nestapa, beratap duka. Indah tawa mu ku lihat. Tawa atas penderitaanku. Dan akhirnya perlahan lahan aku mati, diracun olehmu dengan kemunafikan dan keegoisanmu.

    Ku coba beranjak dari hidupmu. Kau tak suka aku, tapi kau inginkan aku tetap di sisimu. Jadi saksi saat kau tertawa bersamanya. Mesra, cinta, sakit hatiku. Kau nyalakan lagi api dalam hatiku. Sinis ku tatap dirimu. Berharap kau mati di depanku dengan kejam dan manis.

  Harmoni cinta, tak ada untukku. Hapus cintaku. Hapus dirimu. Sikapmu kecewakan aku. Letih ku jalani bersamamu. Awan egomu turunkan hujan cacian untukku. Indah bersamamu tak ada lagi. Ku ingin berpisah, pergi darimu sejauh mungkin. Tenggelamkan aku dalam kehancuran dan kepasrahan.

  Di wajahmu, di senyummu, buatku slalu membayangkanmu. Putih hatimu, cantik dirimu, kaulah dewiku, wajahmu mengalihkan duniaku.

   Aku belajar berjalan kembali. Jatuh cinta lumpuhkan aku. Indah wajahmu, hatimu. Hadirnya kamu, tuntun aku berjalan lagi.

    Matahari boleh menghilang dan digantikan dengan bulan, tapi dirimu tak boleh menghilang, karena tak ada yang bisa menggantikanmu.

    The sun can hide and change by the moon, but your self can’t gone, because everything can’t change your self in my heart.

    Aku adalah aku, bukan dia, bukan kakak mu, bukan ibumu, bukan bibi mu, apalagi nenek mu. Karena aku adalah aku. Ku berikan hatiku padamu, oh, berikanlah hatimu padaku. Kita akan menggemboknya menjadi satu dan membuang kunci itu. Hati ku akan menjadi kompas yang jujur, yang selalu mengarah padamu.

    Aku mencintaimu dalam nafasku, senyumku, airmataku, semua kehidupanku. Satu senyuman yang tulus {^.^} yang tulus bisa mengobati kehancuran hati seseorang, cukup dengan senyum ^_~  yang tulus dunia juga akan ikut tersenyum.

    Akan tiba saatnya kita berhenti mencintai seseorang bukan karena dia berhenti mencintai kita, melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih bahagia apabila kita melepasnya.

    Jika hati adalah istana maka cinta adalah permata. Jika ketulusan singgasana maka kesetiaan adalah mahkota, dan kebersamaan adalah tahta yang paling mulia. Pertengkaran antara kekasih adalah pembaruan cinta. Musim semi cinta tumbuh dari hatiku.

    Love is can’t lie, it only care for giving love is, strong, believe, sweet, smooth, bright and for you. I can’t breath without you. I can’t be perfect without your support. I can be strong without you beside on me. Because of your love, I can be jealous, happy, crying, smiling, sad, laughing. The most amazing prize that was given by God is you.

    Kado terindah adalah kamu. Senyum terindah adalah senyummu. Putih cantik merona adalah wajahmu. Bubuk ceria adalah kamu. Hati yang lembut adalah hatimu. Aku ceria adalah karena kamu.

   Apabila ku kesepian hiburlah aku dengan suaramu. Apabila aku sakit obati aku dengan rasa kasih sayang mu. Apabila aku mati jangan mandikan aku dengan air matamu. Apabila aku terkubur, kuburlah aku di dalam hatimu. Apabila aku tersesat, selamatkanlah aku dengan do’a mu.

     Ketika rasa tak hilang. Tatkala ku lihat dia yang mengagungkanmu. Ketika ku terjaga sementara ku lihat engnkau terlelap disana. Ini tak adil. Ini tak impas.